CINTA SEJATI

Salahkan aku jika dengan marahmu
bisa membuatku ada dibenakmu..
Bencilah aku asalkan aku
ada dihatimu..
Makilah aku jika itu bisa
membuatmu memaafkanku..
Tapi jangan pernah berniat tinggalkan
aku demi dirinya..

Begitu besar harapanku padamu
lebih besar dari cintaku padanya..
Begitu indah anganku yang
ku titipkan denganmu..
Selalu menjaga hati
dari yang lainnya..
Tak semudah yang aku kira tapi menjaga hatimu
lebih berat dari menjaga htiku sendiri..
Karena aku tahu kau bukan hanya milikku seorang
kau punya cinta
punya rasa
kau punya cita
Menahanmu lebih mudah dari melepaskanmu jauh
dariku..

Oh...
inikah namanya cinta?
kenapa begitu sulit mengartikannya
begitu rumit menelaanya
Sesulit inikah kisah cintaku..
banyak sudah kesalahan yang ku tumpahkan pada
langit biru yang ku cintai itu..
Akankah cinta ini menjadi CINTA SEJATI
seperti ucapnya..
Apakah akhir kisah ini berakhir bahagia.

Takdirkah aku kenal dia..
jodohkah aku bersamanya..
Tuhan aku tak mau kehilangan dirinya lagi,
perkenankan aku untuk dia yaa Rob.

by.mhyna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat