aku sayang kamu

tak tahukah kamu apa yang aku rasa . . .
saat aku sendiri dan terdiam ?
aku pilu..
aku meratapi..
tapi aku hanya bisa mencerca diriku sendiri.

saad semua orang bersama pasangan mereka . . .
tahukah apa yang ku lakukan ?
aku termenung dalam lara..
tak berdaya karena tak dapat ikut bahagia.

tahukah kamu waktu aku lewati jalan yang pernah kita lewati
sepanjang jalan yang kita lalui ?
aku tersenyum haru mengenang semua
yang telah kita lalui bersama..

sadarkah kamu atas apa yang kamu lakukan ?
aku tersentak..
merana dalam sekejab
aku disini..
berharap suatu hari dapat kembali.

saat semua luka menghantui . . .
mampukah aku bertahan..
bersembunyi.. dalam kesedihan.

lupa aku akan cara melangkahkan kaki-kaki lemah ku,.
karena hati ku tak izinkan aku beranjak dari tempat ku,.
meski duka terus merasuki..
tertatih aku mencoba bangkit namun sia-sia.

andai hatimu bisa luluh..
andai hatimu milik ku..
andai kau tau,
aku sayang kamu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat