KEMUNAFIKANMU , SAHABAT

Sahabat..
jika kehadiranku selama ini kau anggap sampah ,
jika perkataanku selama ini kau anggap luka ,
maka maafkanlah aku !

Tapi...
kau harus tau aku berusaha menjadi sahabat sejatimu..
bahkan bukan hanya sahabat , aku anggap kau saudaraku .

Sahabat...
akhir-akhir ini aku banyak mengalah ,
padahal kamu tahu itu bukan sifatku.

Tapi...
demi persahabatan aku lakukan itu ,
aku mencoba tak percaya omongan orang lain .

Tapi...
hari demi hari aku muak dengan sifat dan tingkah lakumu yang
membuat aku percaya semua itu .

Sahabat...
aku salut dengan actingmu selama ini ,
aku pikir kau bijaksana, ternyata benar kau bijaksana dalam hal membohongi .

Sahabat...
aku baru tau bahwa kau baik padaku ,
ada yang kau butuh dari aku .
Setelah kau tak butuhkan aku , kau tunjukkan sifat aslimu .

Sekali lagi...
kau hebat , hebat , sungguh hebat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat

ILOMIVENA (Kata Cinta)