:( KEBENARANKU ):

biar saja ku ungkap alasan klasik kenapa dulu aku sempat menjauh dan menghindarimu .
sebelumnya dan sampe saat ini , disini aku masih menyesali kebodohan itu  .
andai saja , waktu berkenan untuk kembali walau hanya satu menit sebelum ku kirim SMS yang menghancurkan persahabatan dan kedekatan kita .
bila saja semua bisa kembali seperti dulu , mungkin aku tidak akan ,...
Kehilangan Kasih Sayangmu !!

kutipan sebuah lyric lagu :  
Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu , tapi aku takut kehilangan Cintamu . . .
dan seperti itulah aku saat ini dan seterusnya , sampai saat ku temukan jodohku nanti , kini  kupersembahkan kesakitan hati ini untukmu , untukmu yang telah ku lukai dan kusakiti dulu .

"kejujuranku"
pengen tau alasan :
  • kenapa dulu aku tutup mulut bahkan engan cerita tentang pacar , orang yang disukai , orang yang dikagumi or dicintai ??
  1. aku sayang kamu
  2. kamu hidupku
  3. satu-satunya "istimewa" 
  4. alasan terakhir , kamu cinta pertamaku  shy
 *kau ku sayang, akan selalu ku cinta dan kukagumi , bahkan selalu kurindukan kamu ..missu
tapi perasaan ini , menambah luka dihati , dunia ku runtuh saat kau bilang "Dia cinta pertamaku !" maka bukanlah aku , melainkan orang lain yang ada dihatinya . 
munculah berbagai pertanyaan di renung ku ,
"Siapa aku untukmu DULU dan SEKARANG (?)"

ku harap dirimu bisa mengenang kisah kita lewat lagu-lagu favorite kita dulu :
Seventeen - Selalu Mengalah.mp3
Nidji - Arti Sahabat.mp3
ROULETE- AKU JATUH CINTA.mp3
D'masive-Cinta Ini Membunuhku.mp3
D'masive - Tak_Bisa_Hidup_Tanpamu.mp3
Kertas - Piluphobia.mp3
Peterpan Semua Tentang Kita.mp3
Ungu - Saat Indah Bersamamu.mp3
Lyla - Takkan ada.mp3
D'Masive - Di Antara Kalian.mp3

#22 juni 2011 => mengenang masa lalu hanya sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat