KENANGANMU KEMBALI

Kenanganmu membangkitkan masa laluku
Masa dimana kisah kita dimulai
Masa dimana kasih sayang menyatu
Masa dimana kau gengam erat tanganku
Masa dimana kau hapus dukaku
Masa dimana cinta terbalut indah dalam kalbu
Namun ketika aku terbangun kau sudah bukan milikku

Semua berakhir saat petang menyusup di jendela kamarku
Membawa cahaya kemerahan di mataku
Hingga langit senja membungkam seribu bahasa
Hingga tetesan itu mengalir penuhi pipi
Hingga aku membeku, bergetar, dan tak berdaya
Duduk lesu disudut tepat dimana aku memimpikanmu

Ketika kucoba mengumpulkan serpihan masa lalu yang masih melayang dipikiran
Kudapati satu hal yang tak pernah memudar
Adalah sebuah cinta yang masih utuh untukmu
Aku tak mengharapkan kau kembali memulai kisah baru bersamamu
Namun aku tahu hanya Tuhan yang menentukan jalan takdir insani-Nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat