Dirimue yang Sekarang (Jauh)

Ku ingin ceritakan yang ku alami semalam...

Karena semalam aku bermimpi bertemu dengan dirimu yang kini telah jauh disana,
Malam itu kau yang ku kenal benar-benar menjadi dirimu yang dulu dimasa laluku,
Kau menjaga aku dan menggengam erat tanganku seperti yang kau lakukan dulu,
Kita arungi jalan yang pernah kita lewati berdua..
Jujur aku merindukan belaian sayangmu yang dulu yang selalu manjakan aku,
Aku merindukan kamu yang dulu..

Inginku sampaikan semua tapi....
Kau tak pernah ada waktu untuk mendengarkan lelucon dan cerita konyol yang tak penting lagi..
Ku tahu kini kau bukan sesuatu yang baru tapi ku tahu kita telah semakin jauh berada dan ku pahami itu..
Biarlah hanya aku yang tahu tentang mimpi dan anganku semalam..

Tak ada lagi pendengar setiaku dan tak ada lagi tempat singgahku,
Hanya ada aku dan kenanganmu yang kini terkubur dalam khayalan semu yang menghantui disetiap malam dinginku..
Bila esok aku terbangun dari tidurku maka kaupun menghilang dari semua khayalanku,
Tapi....
Bila esok tiada lagi,..
Maka aku lah yang menghilang dari nyatamu,,

Aku merindukan kamu yang dulu..
Sebagai stasiun pemberhentian terakhir kereta kebahagianku,
wadah pengisi waktu kosongku,
pengisi ruang rinduku,
tempat dimana aku bisa tertawa sepuasnya karenamu,
tempat teramanku menyimpan hatiku,.

Tiada tujuan lain yang ada hanya stasiun kereta terbaikmu, maka akupun rela habiskan waktu untuk mencari kamu yang dulu,.
Sampai aku temukan dirimu yang telah lamaku tinggalkan kejayaannya..
Tapi yang ku temukan hanyalah stasiun kereta yang sudah tertutup bangunan-bangunan baru yang kini telah diselimuti debu,kotor tanpa ada pembersih waktu yang tentram..
sama seperti stasiun kereta itu yang telah ditinggalkan pemiliknya, usang dan berdebu itu lah cinta dan sayangmu untukku yang sekarang..

Dengan sisa waktu biarlah aku tetap mencari dengan membawa sebuah hadiah,
Hadiah yang selama ini aku sembunyikan darimu..
Kata cinta yang tulus sayang yang pertama kalinya dengan 1000 bintang dilangit yang gelap gulita..
Ku harap kau terkesima dengan apa yang ku lakukan dan mengingat semua yang telah kita lewati bersama..

Kembali menjadi yang pertama untuk kesempatan yang terlalu kecil ku bawa hatiku pergi menjauh darimu jika memang kau tak mampu bmenjadi apa yang aku mau..
Aku ingin sadar dari mimpi buruk ku berharap kembali ketitik awal kepergianku dulu..

created by.swty__cimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat