Harapan^^

kenapa aku tidak boleh berharap,,
setiap kali aku berharap,harapan itu selalu musna begitu saja..
harapan itu hilang tanpa jejak,
harapan itu harus ditelan mentah-mentah,
harapan itu gugur dalam langkah,
harapan itu sirna saat ku butuh,
harapan itu terbakar api keegoisan,
harapan itu padam saat diinginkan,
harapan itu tidak boleh jadi harapan karena tak ada kesempatan..

maka aku pun benci berharap,
lelah untuk mengharap,
aku benci mencintai
aku benci menyukai
aku benci menggagumi
dan aku benci untuk berharap dan mengharap..

biarlah apapun yang terjadi menjadi misteri dalam hidup yang tak bisa terungkap sampai Tuhan mengizinkan harapan tersebut terwujud,.
karena meskipun begitu kita wajib mempunyai sebuah harapan penyemangat hidup,.
harapan sebagai ketegaran untuk tetap bertahan melewati hidup,.
harapan sebagai kesabaran untuk menunggu penantian terjadi,.
harapan sebagai imbauan untuk tetap menjalani hari esok,.

kita punya masa depan dan masa untuk berusaha sekuat tenaga gapai bintangmu sendiri..
berusaha jadi yang terbaik untuk menjadi bintang buat semua dan kita punya masa dimana kita berhak untuk memiliki dunia kita sendiri..
dunia dimana kita bisa bersama orang-orang tercinta dan menatap masa-masa berikutnya dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya..

by.menna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat