Pencerah Risalah jiwaKu

rasa pengend nangis. saad org2 b'tny npa dg kondisi kaki aqu. seakan mrka perhatian tp bgtu tau alasan ny s'olah ngmng kalo it k'bodohan.
ktika kwn2 n org2 terdkt u jdi k'repotan bantu'i u. s'akan udh jdi beban bwt mrka.
entah sdr or daq hti q mrintih ngis. kndisi in sdh bwt aq gelisah typ mlm rsa skid ny br'tmbah ap gy saad ingt org2 yg aq temu'i tny ttg kndisi aq.

Lemah? tapi berusaha kuat.
walaupuun air mata terus menetes.
sakit memang sesuatu yang menyiksa fisik, tapi belum tentu bisa membuat orang menangis . tapi lihat ketika batin yang tersentuh dicelah kelembutannya, pasti dia menangis.
musibah. penyakit. atau hal-hal yang lainnya membuat kita seakan tersadar dari mimpi buruk yang menyadarkan kita akan hal buruk yang pernah kita lakukan.
satu cara menghadapinya dengan tabah dan bersabar menjalaninya.
entah, sampai kapan sebuah kesabaran pasti membuahkan hasil yang menakjubkan. karena kesabaran kunci kesuksesan.
jangan lupa kawan untuk introspeksi diri kalian saat sesuatu terjadi pada mu. kadang yang kalian anggap kesialan adalah bisa menjadi keberuntungan.
dan kalian untung karena masih diingatkan atas perbuatan yang kalian lakukan, saat memikirkannya ingatlah untuk berubah jadi lebih baik. karena menjadi baik itu penting. tanamkan dalam diri kalian, kalian adalah bintang mungil yang bisa menerangi malam sebagai pelita dikala malam dan bahagiakan setiap orang memandang.

love my best flend :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat