TuTup BoToL cinTaa

itu adalah perjumpaan awal kita, meskipun aneh rasanya namun terkadang membuatku tersenyum..

oh..sepatu yang terinjak sadarkah karena mu aku telah menemukan seorang yang ku kagumi..
meskipun aku tidak mengenalnya pasti, namun ia membuat ku jatuh cinta tuk sejuta kalinya..

tutup botol yang bersanding pada mulut botol ku..
seandainya ku biarkan dirinya membukakan mu untuk ku,.
mungkin akan beda ceritanya..

seandainya waktu itu aku tidak bertemu dan mengingat wajah indahnya..
mungkin aku tak kan gila terbuai cinta buta..

aku dimabuk cinta saat pertemuan kedua..
merasa terbang saat ia terlihat cemburu ketika ku bersama teman pria..

cemburukah dia ?
ku sempat pandangi wajahnya sejenak ketika expresi tenangnya jadi cemberut,.
ia lewat didepanku..
tapi tidak buat hatiku bergetar.

aku ingin tahu rasanya jatuh cinta ketika bertemu dengan orang yang dikagumi..!
apa yang menjadi tanda awal aku jatuh hati..?
akupun ingin tahu..

#dari mata turun kehati..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat