Untukmu Selamanya by TH

Malam yang hening bertabur gemerlapnya bintang.
Sunyinya begitu tenang.
Syahdunya semesta alam dalam jiwa.
Kau semakin dalam hati hingga bercahaya dalam terangnya.
Kau membuatku seumpama penyair.
Yang pandai merangkai kata demi kata.
Yang pandai membuat orang larut didalamnya.
Meluapkan segala kegundahan jiwa.
Meluapkan uraian kata dalam jiwa.

Oh Tuhan ...
Alangkah indah ciptaan-Mu...
Kau ciptakan matahari dipagi hingga senja hari.
Kau ciptakan bulan dimalam hingga pagi tiba.
Diiringi panasnya sengatan sinar matahari dengan semangatnya menyinari bumi.
Diiringi kerlap kerlip bintang yang setia menemani sang bulan.

Dapatkah aku merasakan hangatnya matahari,agar aku tidak selalu merasa kedinginan dikala musim semi.
Dapatkah aku merasakan pelukan sang bulan agar aku tidak merasa kesepian dikala kusendiri.
Dapatkah aku memetik sang bintang agar selalu menemani malam-malamku.

Alangkah indahnya andai saling melengkapi.
Alangkah syahdunya andai saling menutupi.
Alangkah mesranya andai saling memuji.

Kuketikkan tulisanku yang berasal dari hatiku.
Agar engkau tau aku merindukan sosokmu.
Agar engkau tau aku menginginkan kehadiranmu.
Dalam mahligai cinta suci ..
Agar engkau cepat halalkan diriku untuk kau sentuh.

Kupanjatkan segenap do'a untuk-Mu ...
Wahai sang pemilik cinta sejagat raya ....
Agar senantiasa menjaga hati kami agar tidak terkhianati.
Agar senantiasa menjaga cinta kami agar tidak ternodai.
Hingga waktunya telah tiba.
Hingga dipertemukan dalam ikatan suci.
Hingga kekal Abadi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAPPILY!!

Puisi Untuk Sahabat